Friday 8 June 2018

Kandungan pada Minyak Lintah yang bermanfaat

Apakah Anda pernah melihat lintah?Lintah merupakan binatang penghisap darah (hemotophagous) berlendir yang selalu membuat orang merasa jijik ketika melihatnya. Bentuk tubuhnya yang aneh serta menjijikan tersebut akhirnya membuat orang akan langsung cepat-cepat menyingkirkannya begitu melihatnya. Tapi sebenarnya, ketika Anda melihat lintah janganlah disingkarkan.Walau bentuknya menjijikan, lintah sebenarnya memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh dan juga kesehatan manusia.Sejarah dan hasil penelitian mencatat bahwa pengobatan dengan lintah sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu, mulai dari zaman India Kuno hingga di zaman modern.

Taukah Anda bahwa binatang yang memiliki nama latin Hirudomanilensis  ini rupanya memiliki banyak manfaat terutama untuk meningkatkan vitalitas pria? Kualitas paling bagus didapat dari minyak lintah asli papua. Binatang yang tergabung ke dalam jenis cacing dalam Fillum Annelida  ini ternyata memiliki kandungan-kandungan yang sangat berkhasiat bagi vitalitas pria yang kemudian diolah menjadi minyak lintah. Kandungan minyak linta ini sangat beragam dan sudah terbukti melalui berbagai rizet dan penelitian ilmiah. Penasaran kan? Berikut beberapa kandungan minyak lintah yang sudah terbukti secara riset ilmiah: 

Kandungan Minyak Lintah


1. Nitric Oxide 
Salah satu kandungan minyak lintah yang diungkapkan lewat penelitian Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro serta Ferid Murad adalah Nitric Oxide. Fungsi dari kandungan minyak lintah ini adalah untuk membantu mengatasi 90% kegagalan ereksi yang diderita kaum lelaki.

2. Hirudin
Kandungan minyak lintah lainnya adalah adanya zat Hirudin yang dapat menetralisir kemampuan pembekuan darah.Fungsi dari kandungan minyak lintah yang satu ini adalah untuk mengembalikan darah yang tersumbat agar kembali lancar.

3. Histamine 
Kandungan minyak lintah selanjutnya adalah Histamine. Zat Histamine ini erdapat pada bagian ludah lintah yang  memiliki fungsi sebagai pengembang.

4. Hyaluronidase
Kandungan minyak lintah lainnya yang terkenal adalah Hyaluronidase.Sama seperti Histamine,Hyluronidasejuga terdapat pada ludah lintah. Zat ini  memiliki fungsi layaknya pada obat bius.

5. Thrombin
Zat thrombin merupakan salah satu dari kandungan minyak lintah yang dapat mengaktifkan konversi fibrinogen.Dengan bantuan thrombin, proses pembekuan darah dapat berlangsung dengan cepat.

No comments:

Post a Comment

Kenali Segera Tanda-tanda DBD pada Anak-anak

Meriang berpembawaan maupun prosais disebut DBD menggambarkan kelainan nan raya niscaya diwaspadai. DBD munjung memukul putri, sama penyeb...